Rabu, 20 Maret 2013

Cara Membuat Twitter

Cara Membuat TwitterTwitter mempunyai ciri khas tersendiri sebagai sebuah Media Social Networking. Popularitas Twitter di dunia maya bisa di sejajarkan dengan raja Sosial Network terbesar saat ini seperti Facebook bahkan bisa di atasnya jika berbicara mengenai Trending Topik tertentu. Cara Membuat Twitter atau cara membuat akun twitter sangat mudah sekali untuk kita lakukan jika kita ingin mempunyai akun di sana. Pertama kali jika Anda ingin tahu Cara Membuat Twitter maka tulislah url twitter di browser Anda seperti gambar di bawah ini :
url twitter
Maka akan muncul situs Twitter dengan tampilan yang seperti pada umumnya situs Sosial Network seperti Facebook juga mempunyai tampilan yang sederhana, akan tetapi di balik semua itu terdapat kedahsyatan dari sebuah situs Social Networking terutama adalah microblogging nya di Twitter. Yang perlu Anda persiapkan dalam membuat akun twitter baru adalah alamat email, caramembuat alamat email di GMail bisa Anda lihat di Cara Membuat Email di GMail. Tampilan Twitter pada saat postingan ini di buat adalah seperti di bawah ini :
Cara Membuat Akun Twitter
Pada tampilan tersebut bisa kita lihat adanya kolom-kolom tempat untuk kita Sign in jika kita sudah pernah mendaftar atau jika kita sudah mempunyai akun twitter, jika anda sudah mempunyai akun twitter silahkan anda masukkan username dan password anda di kolom yang atas kemudian silahkan anda tekan tombol Sign in warna biru tersebut. Namun jika anda belum mendaftar atau belum mempunyai akun twitter, maka Cara Membuat Twitter adalah dengan cara silahkan anda isikan :
Nama Lengkap Anda :
Email Anda :
Password :
Kemudian Anda tekan tombol Sign up for Twitter untuk menuju ke proses selanjutnya. Sebagai contoh adalah seperti gambar di bawah ini :
Cara Mendaftar Twitter Terbaru
Setelah Anda tekan tombol Sign up for Twitter kemudian anda akan di bawa ke halaman baru seperti yang ada pada gambar di bawah ini :
Cara Mendaftar Akun Twitter Terbaru 2012
Selanjutnya silahkan anda tekan tombol Create My Account untuk menuju akun baru Anda dan silahkan anda isi dulu code chapta yang ada seperti gambar di bawah :
Cara Membuat Twitter sekarang
Kemudian silahkan Anda tekan tombol Create my Account untuk membuat akun twitter anda. dan jangan lupa mengunjungi alamat email anda untuk konfirmasi email verifikasi yang di kirimkan oleh twitter melalui email yang telah anda daftarkan.
Konfirmasi Akun Twitter Baru
Selamat Anda sekarang telah mempunyai Akun twitter baru :)
Untuk Video Cara Membuat Twitter ada di bawah ini :

Demikian sedikit Tips Cara Membuat Twiiter yang bisa anda lakukan untuk membuat akun twitter anda… Terima Kasih atas kunjungannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar