Kamis, 18 April 2013

Cara Meremas Payudara

Payudara merupakan ciptaan yang sangat cantik dan erotis! Payudara tercipta dengan sempurna untuk membawa pemilik dan pasangannya melayang nikmat dalam kebahagiaan saat payudara dimainkan.
Karena bentuknya yang indah, kencang, merangsang dan mengairahkan payudara kerap mendatangkan beberapa risiko apabila ‘dinikmati’ dengan cara-cara atau teknik yang salah.
Seperti dilansir dari Askmen, berikut sejumlah teknik bermain dengan payudara. Apa saja?
Teknik meremas payudara
Lakukan teknik meremas buah dada ini secara lembut dengan bergerak memutar. Jangan sekali-kali menarik buah dada pasangan anda keluar atau mencengkeramnya dengan keras, hal ini bisa mengakibatkan otot payudara menjadi kendur apalagi jika dilakukan dalam waktu lama.
Teknik meremas ini konon juga merupakan upaya perangsangan dengan pembesaran hasil pada payudara manakala dilakukan dengan benar.
Teknik memijat
Teknik lain yang bisa dilakukan yang kali ini bisa dilakukan oleh pihak wanita adalah dengan menggunakan buah dadanya untuk menekan atau menggosokkannya ke punggung pria.
Efek ini akan memberikan kesan memijat, apalagi jika dilakukan oleh wanita yang berpayudara besar lagi kencang dan seksi.
Teknik melakukannya adalah dengan cara pria duduk membelakangi wanita dan wanita merapatkan dadanya pada punggung pria. Kemudian dadanya dinaik turunkan. Teknik ini bisa menimbulkan sensasi rangsangan tersendiri. Itulah sekelumit cara menikmati Payudara, Nah, berikut beberapa cara dasyat untu memainkan payudara pasangan Anda agar aktivitas bercinta makin ‘panas’.
Beri sentuhan pada payudara
Sama dengan variasi bentuk dan ukuran payudara, terdapat juga variasi dalam permainan seks yang tiap-tiap pasangan sukai.
Sebagian wanita senang ketika dirangsang dengan sangat hebat, sebagian lain lebih senang dengan sentuhan-sentuhan ringan dan lembut yang merata antara payudara kanan dan kiri.
Mainkan dengan mulut
Payudara begitu lezat, hingga Anda selalu ingin memasukkannya ke mulut Anda. Sekali Anda telah ‘berkenalan’ dengan payudara pasangan melalui sentuhantangan, suasanapun menjadi hangat dan basah.
Permainan merias payudara
Jika payudara dibawa ke ranah fesyen, pastilah payudara senang menjadi ‘buah dada’ cantik. Penjepit payudara (sex toy) merupakan satu permainan yang dapatdipakai saat bermain ‘make up’ dengan obyek payudara pasangan.Jepitan dan tekanan yang diterima puting akan memberikan pengalamansensasional
Perlu Anda ketahui bahwa saat tubuh kita terangsang (pria dan wanita), maka tubuhakan lebih mampu menahan rasa sakit.
Puting sebagai contohnya – banyak wanitayang meminta pasangannya untuk memencet atau menghisap putingnya dengansangat kuat saat mereka benar-benar telahturn-ondan siap berhubungan intim.
Libatkan alat sensorik
Kreativitas merupakan kunci sukses Anda dalam menggugah gairah bercintapasangan. Menariknya, ibarat seniman, payudara pasangan merupakan kanvasideal untuk menuangkan ide-ide kreatif Anda. Pada permainan ekstra sensorik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar