Kamis, 18 April 2013

Cara Menaklukkan Hati Wanita

Setiap karakter memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda. Karena itu, pendekatan yang harus kamu lakukan juga berbeda, tergantung karakter yang dimilikinya. Tengok Cara Menaklukkan Hati Wanita berdasarkan karakter (melankolis, sanguin, koleris, plegmatis) di bawah ini dan kamu akan menemukan jalan keluar untuk bisa memenangkan cintanya.
  1. Miss Melankolis
    Karateristik:
    Wanita berkarakter melankolis biasanya pendiam dan susah bersosialisasi. Ia memilih berteman dengan sedikit orang, namun dengan pertemanan yang intens, daripada menjalin pertemanan dengan banyak orang yang sebenarnya tak begitu dikenalnya. Wanita melankolis terkenal dengan keperfeksionisan dan kerapiannya dalam berbagai macam hal. Ia selalu memaparkan apapun secara detail. Cobalah meminjam buku catatan dari wanita melankolis dan kamu akan membaca sebuah buku penuh warna dengan tulisan tangan yang rapi. Perempuan melankolis juga sangat sensitif dan mudah tersentuh perasaannya. Jangan heran bila ia tiba-tiba menangis ketika ia menonton film-film dengan sad ending. Trik menaklukan hatinya:
    Untuk menaklukan hati Miss Melankolis, kamu harus memperbaiki penampilan kamu. Kalau kamu termasuk orang yang tidak peduli kerapian, mulailah untuk berpakaian rapi. Wanita melankolis akan acuh terhadap laki-laki yang hobinya memakai celana jeans belel dan kaos oblong ataupun berambut gondrong. Ia lebih suka pria berpakaian rapi dengan potongan rambut sederhana. Jangan pernah berbicara panjang lebar kepada para wanita melakonlis karena mereka tak senang itu. Sebaliknya, bicara seperlunya dan tepat pada sasaran. Selain itu, kamu juga harus bisa memposisikan dirimu sebagai Mr. Pengertian. Cobalah untuk menjadi sahabatnya—seseorang yang bisa ia andalkan setiap saat. Ketika ia menceritakan masalahnya padamu, jadilah pendengar yang baik dan beri ia saran. Tunjukkan bahwa kamu memahami dan peduli padanya. Buat ia merasa berarti bagimu dan dijamin ia akan memberikan hatinya untukmu.
  2. Miss Sanguin
    Karateristik:
    Miss Sanguin sangat mudah ditemui karena kepopulerannya. Ia seorang teman yang menyenangkan dan lucu. Ia juga punya segudang teman yang entah ia kenal dari mana. Wanita sanguin bisa menarik orang-orang dengan karismanya karena ia selalu tampak percaya diri, optimis dan ia juga bisa membuat orang lain nyaman berada bersamanya. Oleh karena itu, jangan heran bila ia selalu dikelilingi banyak orang. Perempuan sanguin juga selalu tampak ceria, seolah-olah ia tak pernah punya masalah apapun yang mengganggu pikirannya. Ia juga selalu mendominasi percakapan dan sering membicarakan dirinya sendiri. Trik menaklukan hatinya:
    Jika kamu ingin mengambil hati seorang Miss Sanguin, kamu harus pastikan bahwa ia mengenalmu. Karena itu, usahakan untuk selalu ada di mana dia berada. Miss Sanguin selalu muncul di setiap acara-acara yang diadakan di sekolah atau di kantor, maka ikutilah acara tersebut. Ketika ia berbicara, sunguh-sungguh tunjukkan bahwa kamu tertarik dengan apa yang ia bicarakan. Tertawalah ketika ia membuat lelucon, meski gurauannya tak lucu. Kamu juga harus memiliki sense of humor yang tinggi karena wanita sanguin senang berteman dengan orang-orang humoris. Sering-sering juga memuji penampilannya. Ia senang dengan pujian. Ajaklah ia ke tempat-tempat menarik yang kira-kira belum pernah ia kunjungi sebelumnya; perempuan sanguin senang berpetualang.

  3. Miss Koleris
    Karateristik:
    Perempuan koleris senang kekuasaan. Ia bisa menjadi pemimpin yang baik maupun anggota kelompok yang selalu menyelesaikan tugasnya tepat waktu dan sempurna. Ia selalu tahu apa yang ia inginkan dan ia tidak suka membuang-buang waktu dengan melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat baginya. Wanita koleris selalu tampil sukses di setiap apapun yang dilakukannya. Ini karena ia selalu memiliki ide-ide kreatif dan tak ragu mencoba peluang-peluang baru. Ia juga selalu bisa menyelesaikan masalah dengan cepat dan tepat sasaran. Perempuan koleris juga terkenal dengan goal-oriented-nya, di mana ia selalu fokus pada tujuan-tujuan yang ingin dicapainya dan tidak akan membiarkan hal lain menggagalkan rencana-rencananya. Trik menaklukan hatinya:
    Miss Koleris tak suka pria lemah. Ia akan membuang muka terhadap laki-laki yang sepertinya tak memiliki tujuan jelas dalam hidupnya dan tak tahu apa yang ia inginkan. Ketika kamu berbicara dengan seorang perempuan koleris, pastikan kamu tahu apa yang kamu bicarakan. Wanita koleris senang dengan pria berwawasan luas yang bisa memberitahunya banyak hal yang tak ia ketahui. Karena itu, rajin-rajinlah membaca atau menonton acara berita di televisi sehingga kamu selalu bisa mengikuti arah pembicaraannya. Jangan lontarkan rayuan-rayuan gombal karena ia bukan tipe wanita yang senang dengan rayuan. Sebaliknya, sering-seringlah memberitahunya betapa kamu mengagumi perestasi yang ia capai. Lambat laun, ia akan menyadari kamulah pria idamannya.
  4. Miss Plegmatis Karateristik:
    Bisa dikatakan bahwa wanita plegmatis adalah wanita yang cinta damai yang selalu tampak rileks di setiap saat. Ia tak suka konflik dan bisa menyesuaikan diri dalam posisi apapun. Tak heran kamu akan menemukannya dalam rombongan demonstran di pusat kota, karena ia jelas tak akan mengikuti kegiatan-kegiatan semacam itu. Perempuan bertipe ini juga senang berimajinasi dan memikirkan hal-hal abstrak yang mungkin hanya bisa dibayangkan semata. Misalnya saja, ia akan mencoba membaca pikiranmu dari caramu tersenyum atau mencoba membaca gerak tubuhmu dan mengartikannya. Ia juga seseorang yang sangat pengertian, yang selalu mencoba untuk memahami perasaan orang lain. Ia senang mengekspresikan perasaannya dan juga mendramatisasi pengalaman-pengalaman hidupnya.
    Trik menaklukan hatinya:
    Miss Plegmatis biasanya tampil sebagai “yang membutuhkan bantuan”. Ia butuh diperhatikan sebagaimana ia perlu merasa diinginkan oleh orang lain. Ia tak butuh banyak pujian seperti halnya wanita sanguin. Ia juga tak butuh menjadi pemimpin seperti perempuan koleris. Meski demikian, cobalah untuk menanyakan pendapatnya ketika kalian mengobrol dan hargai opininya. Jangan mencari masalah dengannya ataupun dengan orang lain karena ia tak suka itu. Tunjukkan bahwa kamu bisa melindunginya dan membuatnya nyaman, maka ia tak akan ragu memilihmu sebagai pendampingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar