Rabu, 20 Maret 2013

Cara Mendapatkan Banyak Follower di Twitter

Cara Mendapatkan Twitter FollowerSudah pada tahu kan apa itu Twitter, Twitter adalah salah satu Social Networking yang saat ini sedang booming dan menjadi trend di Eropa dan Amerika, bahkan pada akhir-akhir ini Indonesia tidak mau ketinggalan. Dengan jumlah penduduk dan pengguna Internet yang sangat banyak apalagi seiring dengan menjamurnya HandPhone atau Gadget-gadget yang bisa mengakses situs jejaring sosial secara mobile dan support dari jaringan operator dalam menyediakan jasa layanan internet secara murah dan bersaing. Pada kesempatan ini, Cara Menggunakan [dot] Net mencoba untuk menulis tentang Cara Mendapatkan Banyak Follower di Twitter, Sudah punya akun twitter apa belum? kalo belum punya anda bisa coba membuatnya, klik Cara Membuat Twitter untuk panduan ringkas cara membuat atau mendaftar twitter.
Cara Mendapatkan Banyak Follower di Twitter yang cukup mudah di antaranya adalah :
Cara Menambahkan Follower di Twitter Secara Manual
  1. Follow Seseorang
    Cara untuk saling memfollow biasanya dengan cara kita mem-follow seseorang dan kemudian kita meminta dia memfollow kita, cara ini mungkin agak kurang efisien akan tetapi cara inilah yang mungkin paling sering kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari kita. Dari cara ini kemungkinan seseorang akan menjadi follower kita bisa di katakan 50% lah. jadi seandainya kita memfollow 100 orang kemungkinan besar kita akan mempunyai 50 orang yang akan menjadi follower kita, akan tetapi hasil dari keberhasilan cara ini belum tentu kita ketahui jika kita tidak mencobanya :) . Untuk memudahkan kita memilih orang yang cocok untuk kita Follow, pilih atau cari saja sesuatu produk tertentu atau hobby tertentu yang sama dengan kita dengan cara kita mecari produk atau hobby di twitter kemudian kita follow followernya.
  2. Follow Follower-nya Follower
    Setelah Anda Follow seseorang yang mempunyai banyak follower saatnya juga anda memfollow followernya. Ribet amat ya…. Tapi tidak ada salahnya untuk di coba, kemungkinan besar mereka akan memfollow balik Anda jadi jika Anda benar benar ingin mempunyai banyak follower pakai saja salah satu trik manual ini.
  3.  Jadilah Selebritis atau Mendadak Seleb :)
    Jika Anda seorang selebritis atau seseorang yang jadi “Mendadak Seleb” maka Anda tidak perlu pusing-pusing untuk mencari follower, kemungkinan besar mereka akan dengan mudah datang sendiri secara sukarela untuk Mem-Follow Anda.
Cara Menambahkan Follower di Twitter Secara Instan
Cara menggunakan Twiends bisa Anda lihat di Video berikut ini :


 Untuk menambah kan follower di twitter secara Instan, Salah satunya Anda bisa menggunakan aplikasi otomatis dari Twiends untuk mendapatkan #Follower sebanyak- banyaknya. Cara Menambahkan Follower di Twitter Secara Instan cukup mudah, bisa anda lakukan dengan mendaftar dan hubungkan aplikasi langsung dari akun twitter anda, kemudian lengkapi langkah-langkahnya seperti :
1.  Atur profil
2.  Choose your interests and country
3. Promote yourself with seeds
Selanjutnya tunggu beberapa menit kemudian twiends akan mencarikan #Follower untuk anda.
atau Silahkan Anda coba sendiri di twiends dot com

8 komentar:

  1. mksh atas info'x sob, sukses terus y.

    BalasHapus
  2. trims ya gan, sudah saya coba n dlm 2 menit berhasil dpt 5org follower gan,
    sangat membantu,.
    sy mengucapkan ribuan terimakasih sm agan ya,.
    boleh agan klu ada waktu jln2 ke blog saya,.
    nishashopp.com

    BalasHapus
  3. follow aku d twitter ya @queena1608_ ^numpang promote^

    BalasHapus
  4. Follow gw kak! @aldias_ibnu18 maklum masih NEWBIE

    BalasHapus
  5. haha..
    follow aq x..
    @haya cii'witsca

    BalasHapus