Selasa, 09 Oktober 2012

cara menghilangkan jerawat dengan Pro Light Laser

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Laser

Banyak jenis Jerawat sebut saja komedo, jerawat batu, hingga jerawat meradang. Setiap jenis jerawat dalam proses perawatandan pengobatannya berbeda-beda. Kenali jenis jerawat anda, baru dicari cara mengatasi jerawat yang paling pas dan sesuai. Misalnya dengan cara dermabrasi mikrodermabrasi, atau dengan chemical peeling.

Memang cara  dermabrasi mikrodermabrasi, atau dengan chemical peeling ini hasilnya cukup memuaskan dan cukup efektif untuk mengatasi jerawat. Namun Selain biayanya cukup mahal, kadang kulit wajah bisa memerah dan terasa sakit.

Seperti yang dikutip dari okezone.com, ada pengobatan baru untuk mengatasi jerawat yang lebih efektif karena tidak menimbulkan rasa sakit, aman, dan lebih efisien. Yaitu dengan menggunakan laser (Pro Light Laser). Dengan Pro Light Laser tidak ada pengelupasan kulit serta tidak perlu melakukan scrubbing atau memencet jerawat hingga berdarah. Laser justru sangat aman dan tidak menimbulkan rasa sakit.

Proses pengobatan jerawat dengan laser terdiri atas dua cara :
  1. Membunuh bakteri penyebab jerawat dan merangsang produksi kolagen. Proses ini dapat membantu menghilangkan noda atau luka bekas jerawat. 
  2. Dengan menghentikan produksi minyak yang dikeluarkan oleh kelenjar sebasea.

Terapi sinar laser ini bisa mencapai lapisan kulit lebih dalam tanpa merusak permukaan kulit. Dan juga bermanfaat untuk mengatasi propionibacterium acne, yaitu bakteri yang menyebabkan peradangan pada jerawat, serta bermanfaat unutk memerbaiki tekstur kulit yang rusak akibat jerawat dan mengurangi jaringan parut bekas jerawat.

Bagi yang mempunyai jerawat aktif dan ingin menghilangkan bekas jerawatnya yang paling cocok anda pilih adalah dengan Metode Pro Light Laser.

Terapi Pro Light Laser ini menggunakan teknologi laser dengan panjang gelombang tertentu untuk menghasilkan efek menghancurkan pigmen di dalam kulit yang tidak menimbulkan efek samping berupa kemerahan atau rasa nyeri pada kulit. Dengan proses yang singkat, pro light laser terbukti efektif untuk mengatasi jerawat atau pun noda bekas jerawat.

Satu lagi Pro light laser tidak membuat kulit menjadi gosong karena laser selain menghilangkan jerawat, pro light laser dapat membuat kulit terlihat lebih cerah.

Jika anda menjatuhkan pilihan pada Pro Light Laser untuk mengatasi jerawat anda, hubungilah ahli khusus Pro Light Laser. Pilihlah salon kecantikan atau dokter yang bersertifikat khusus menangani Pro Light Laser. Semoga artikel tentang cara menghilangkan jerawat dengan Pro Light Laser diatas bisa bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar