Selasa, 09 Oktober 2012

Cara Membuat Masker Bengkoang Agar Kulit Lebih Putih

Cara Memutihkan Kulit Dengan Bengkoang
Banyak wanita rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk memutihkan kulit mereka. Semuanya ingin serba instan, sehingga melakukan segala cara. Padahal sesuatu yang instan beresiko dan tidak aman. Alangkah baiknya jika Anda menggunakan bahan alami yang jelas-jelas tidak menimbulkan efek samping seperti bengkoang.
Bengkoang mengandung pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C yang dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat dan memutihkan kulit. Memakai masker bengkoang sudah terbukti secara turun temurun dapat mencerahkan kulit. Bahkan banyak produsen produk kecantikan yang menggunakan bengkoang sebagai bahan utama untuk memutihkan kulit.
Cara Membuat Masker Bengkoang:
  • Pertama, kupas kulit bengkuang kemudian cuci sampai bersih.
  • Bengkoang yang sudah dibersihkan kemudian diparut lalu peras airnya. Tampung air bengkuang hasil perasan kedalam gelas bening, buang ampasnya.
  • Diamkan air bengkuang tersebut kurnag lebih selama 30 menit, kemudian akan muncul endapan warna putih di dasar gelas.
  • Buang air endapan yang berwarna bening di bagian atas, dan biarkan endapan warna putih susu di bagian bawah karena itu yang akan dipakai sebagai masker.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat menggunakan masker bengkoang secara rutin setiap hari. Menggunakan masker bengkoang untuk memutihkan kulit wajah merupakan langkah tepat dan aman. Selamat mencoba cara memutihkan kulit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar