Rabu, 31 Juli 2013

Cara Dapatin Dolar Dari CPM Terbaru

Assalamualaikum.wr.wb
Cost Per Mile atau lebih dikenal dengan sebutan CPM sangat banyak penyedia layanan tersebut. Mereka mendapatkan uang dari para advertiser yang ingin memasang iklan mereka disitus tersebut, dan para publisher harus menampilkan iklan advertiser keseluruhan yang telah dicantumkan pada prosedur pemasangan.
Orang bilang, program CPM akan lebih baik jika menggunakan popup. Dan pengelola CPM juga menyarankan menggunakan popup supaya dollar yang dihasilkan lebih besar daripada iframe.
Perbedaan antara popup dan iframe hanya berbeda pada penempatan saja. Terkadang Popup akan tampil apabila ada pengunjung yang klik link sekali atau beberapa kali lalu akan muncul popup dan dengan kemunculan itu saja sudah mendapatkan hasil apalagi jika diklik :D . Dan pada iframe, hanya disuruh untuk menempatkan sebuah banner atau link berderet. Sangat bagus penempatan pada sidebar (itu menurut saya).
Ada satu CPM yang menurut blogger termasuk legit dan membayar membernya tepat waktu. Itu adalah CPX24. Diprogram ini semua yang punya website penuh pengunjung dapat memanfaatkan situs ini untuk mendapat sedikit uang, karena nilai per 1000 impressi terbilang cukup mahal dan yang pastinya sudah ada lebih dari 1000 orang yang terbayar dari cpx24.
Saya menyarankan cpm ini karena saya telah mencobanya sendiri dan sudah dibayar olehnya. Situs tersebut telah berkembang dari 2010 kebawah dan hingga saat ini mempunyai anggota sebanyak 30.000 admin website yang mencari sedikit uang disana.
Tidak ada salahnya siapapun bergabung karena bagaimanapun dan apapun situsnya..? Pasti akan diterima, dapat memasang langsung pada situs blog yang dimiliki dan revenue dollars akan diupdate 24 jam (non livetime).
Bergabunglah dengan yang lain dan lihat berapa dollar yang bisa kamu dapatkan dari blog kesayangan :D Silahkan klik banner dibawah untuk mendaftar!
Cpx24.com CPM Program
Banyak bukti pembayaran (payment proof) bisa kamu temukan dari mesin pencari Google, yahoo, dll :D
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar