Selasa, 25 Juni 2013

Cara menghasilkan uang dari rumah Anda tanpa modal

Saya akan memberikan beberapa tips bagaimana Cara menghasilkan uang dari rumah Anda tanpa modal

Perhatikan apa yang ada dirumah Anda dan apa yang ada disekitar rumah Anda, jadilah orang yang pandai mencari peluang. tunjukan kreatifitas kamu  diantara Cara Cara menghasilkan uang dari rumah Anda tanpa modal antara lain :

1. Manfaatkan yang kosong
Punya rumah dengan kamar kosong ? Lantai 2 rumah tidak terpakai atau punya garasi namun mobilnya sudah tidak ada dan hanya dipakai sebagai gudang ?. kenapa tidak di manfaatkan untuk menghasilkan uang. Kamar kosong bisa di sewakan kepada pelajar atau mahasiswa sebagai tempat kost. ruangan kosong bisa di sewakan sebagai tempat usaha atau ruangan kantor. Apakah perlu modal untuk itu? tentu tidak. kalaupun Anda membutuhkan uang untuk memperbaiki genteng yang bocor atau mengecat ulang dindingnya. Anda bisa meminta uang muka kepada penyewa atau mintalah uang kost satu bulan dibayar dimuka untuk memperbaiki ruangan itu.

Note : Pandai pandailah memilih siapa yang akan menyewa atau kost di rumah Anda karena itu sangat penting untuk keamanan dan kenyamanan kamu

2. Manfaatkan halaman
Halaman dan pekarangan dapat di gunakan untuk Cara menghasilkan uang dari rumah Anda tanpa modal. Tidak perlu membangun usaha sendiri namun perhatikan apa yang ada disekitar dan bagaimana cara memanfaatkannya. Bila rumah dekat dengan kantor atau pusat perbelanjaan Anda bisa memanfaatkan halaman sebagai lahan parkir. ini bisa menjadi ladang uang dimana hasilnya dapat dirasakan secara harian. Atau bila rumah bersebelahan dengan sekolah atau kantor, Anda sewakan halaman sebagai tempat berjualan.

Note : Untuk lahan parkir dan tempat jualan usahakan masih ada ruang untuk pintu masuk ke rumah Anda dan atur agar tidak mengganggu aktifitas Anda

3. Manfaatkan Keindahan dan Keunikan
Bila merasa rumah Anda punya lingkungan yang indah, interior yang bagus, bentuk rumah yang unik dari rumah pada umumnya. Anda bisa memanfaatkannya untuk menghasilkan uang. Rumah bisa digunakan sebagai lokasi syuting film atau sinetron. coba ajukan kepada beberapa production house dan televisi, beri deskripsi dan tonjolkan ke khasan dan keunikan rumah tersebut.

4. Manfaatkan sebagai tempat Iklan
Pernah lihat rumah yang didepannya ada beberapa banner iklan produk rokok. atau pernah lihat rumah yang dindingnya dicat dengan iklan produk telekomunikasi dan kamu juga pernah lihat adanya tower provider disebuah rumah. Itu adalah cara menghasilkan uang dari rumah Anda tanpa Modal. Bila rumah dekat dengan jalan raya dan punya letak yang strategis maka rumah Anda dapat di gunakan untuk penempatan banner iklan dan biasanya produk rokok, Punya dinding yang kosong namun cukup luas dan bisa terlihat dari jauh tawarkan untuk penempatan iklan product telekomunikasi. Biasanya mereka akan menyewa untuk jangka panjang minimal 1 tahun. Hasil yang lumayan untuk sebuah dindingkan. Untuk tower itu tergantung provider mereka harus mensurvey lokasi apakah cocok untuk penempatan tower mereka dan perhitungannya juga sewa tahunan.

Itulah beberapa tips cara menghasilkan uang dari rumah Anda tanpa Modal. asal kretif dan pintar melihat peluang uang bisa datang dari mana saja bahkan tanpa modal untuk memulainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar