Rabu, 24 April 2013

Cara Membuat Miss V Licin Saat Berhubungan INTIM

Penurunan kadar estrogen pada wanita mengakibatkan sejumlah dampak, seperti berkurangnya lendir dan penipisan pada lapisan Miss V. Jika hal itu terjadi, maka rasa sakit bisa dirasakan pada saat berhubungan seksual.

Saat penipisan lapisan Miss V berkurang, maka hal ini membuat wanita tidak merasakan kenikmatan seks. Sebab, ketika kondisi wanita tengah terangsang, maka Miss V akan mengeluarkan sejenis cairan yang dapat melenturkan.

Selain itu, saluran Miss V dapat melebar, menjadi lebih panjang dan lebih basah. Sehingga, ketika penetrasi tiba, Mr P tidak mengalami kesulitan untuk “menjelajahi” setiap sudut Miss V. Fungsi dari kelenjar-kelenjar dalam Miss V juga menghasilkan cairan yang menjaga kebersihan dan kelembaban Miss V.

Namun, bagaimana dengan kondisi wanita yang mengalami menopause, ataupun sulit terangsang secara seksual? Menurut Buku Pintar Miss V, Cara Cerdas Merawat Organ Intim Wanita, tulisan Fania Burhan, terdapat solusi mudah untuk membuat Miss V licin ketika berhubungan seks.

Penggunaan minyak lubrikasi tak hanya membuat Miss V lebih luwes, tapi juga membuat Mr P lebih mudah masuk dengan lancara. Selain itu, pemakaian minyak tersebut konon dapat membuat hubungan seks berjalan lebih lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar