Rabu, 20 Maret 2013

cara menggunakan cheat pb

39
Cara Menggunakan Cheat PBCara menggunakan cheat point blank sama dengan istilah yang biasa disingkat dengan cara menggunakan cheat pb. Aplikasi ini diperuntukkan bagi para pecinta games yang memilih jalan pintas untuk permainannya. Mengapa jalan pintas? Karena melalui aplikasi ini mereka dapat memiliki segalanya dalam permainan tersebut, seperti peluru yang tidak akan habis, uang yang berlimpah, darah yang tidak terbatas atau hal lainnya yang akan menguntungkan pemain. Sebenarnya, cara menggunakan cheats tidak cukup disenangi oleh gamer profesional yang membenci jalan pintas tersebut.
Cara Menggunakan Cheat PB dengan Mudah
Namun bagi anda yang tertarik untuk menggunakan cheat point blank, maka saya akan membagikan sedikit cara menggunakan cheat pb. Tentu saja, sebelum anda dapat mengoperasikannya, anda harus downloading cheat pb ini terlebih dahulu. Setelah download dan installing selesai, maka silakan tekan CTRL + Numlock 1 = Ammo, apabila anda ingin keluar ruangan tekan pula F1. Selanjutnya, pilih CTRL + Numlock 2 = HP , untuk ini anda hanya dapat menggunakannya untuk RM saja. Apabila anda menggunakan tahap kedua untuk bagian selain RM, otomatis jaringan internet anda akan terputus dalam waktu beberapa menit.
Menggunakan cheat pb atau tidak, adalah pilihan anda. Jika anda memilih untuk menggunakannya, maka akan mendapat dampaknya. Dampak tersebut berupa keuntungan dan kerugian bagi anda. Keuntungannya tentu sudah jelas, dan kerugiannya mungkin anda tidak dapat merasakan sensasi bermain yang sebenarnya. Namun tidak ada yang salah, jika anda telah mengetahui cara menggunakan cheat pb maka anda dapat memanfaatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar