Senin, 25 Maret 2013

Cara Mengetahui Tanda Tanda Lemah Syahwat

Berikut ini adalah tanda-tanda penurunan gairah seksual akibat dari penyakit lemah syahwat, diantaranya adalah :



1. Ancaman bagi hubungan berpasangan

Masalah menurunnya gairah seksual menjadi penyebab hubungan seksual terganggu. Faktor lain yang mengakibatkan penurunan gairah seksual adalah stress. Untuk itu kendalikan pikiran anda dari rasa stress, carilah solusi terbaik untuk memecahkan rasa stress yang anda alami. Hal tersebut merupakan ancaman bagi kelangsungan hubungan seksual anda bersama pasangan.

2. Faktor psikologis

Banyak hal yang berkaitan dengan faktor psikologis, seperti masalah psikis, emosi, depresi, stress, kualitas tidur yang tidak sehat, rasa trauma dsb. Dapat dijadikan salah satu penyebab menurunnya gairah seksual.

3. Faktor Penyakit fisik mempengaruhi libido

Riwayat penyakit juga merupakan unsur utama dari salah satu faktor lemah syahwat itu terjadi, seperti sakit jantung, diabetes, kolesterol, parkinson dsb. Penyakit yang di derita dapat mengganggu kelangsungan hubungan seksual anda, dan penurunan gairah seksual pada akhirnya berujung menjadi gangguan lemah syahwat, untuk mendapatkan kembali gairah seksual anda, ada baiknya mengobati penyakit anda terlebih dahulu dan berkonsultasi pada dokter terkait untuk mendapatkan solusi terbaik.

4. Rendahnya atau menurunnya hormon testosteron

Jika hormon testosteron menurun atau semakin rendah akan berakibat pada penurunan gairah seksual, disfungsi ereksi atau lemah syahwat, pengeroposan tulang dan depresi. Untuk mengatasi hal ini, seorang pria dapat menjalani terapi hormon untuk meningkatkan level hormon testosteronnya.

5. Penurunan libido berbeda dengan disfungsi ereksi

Pria yang mengalami disfungsi ereksi, masih memiliki keinginan seksual yang cukup kuat, namun permasalahannya adalah pria tidak dapat mengendalikan ereksi yang berkaitan dengan sirkulasi dan syaraf, sehingga ada kemungkinan jika melakukan hubungan seksual sulit mencapai kepuasan dalanm berorgasme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar