Minggu, 31 Maret 2013

Cara mendekati dan memikat wanita yang sudah punya pacar

    Anda mau mendekati dan memikat wanita yang sudah punya pacar? Saya rasa itu sah-sah saja dan tidak melanggar hukum soalnya sebelum janur kuning melengkung, wanita itu belum resmi milik pria manapun kecuali kedua orang tuanya. Asalkan memang kita punya pendekatan untuk mendapatkan hati wanita tersebut, bisa saja si dia berubah pikiran dan anda menjadi pemenangnya. hehe.. Mainnya harus cantik, kalau pakai cara yang serabutan takutnya nanti wanita itu jadi ngambek dan benci deh sama ente.. :)
Cara Mendekati & Memikat Wanita yang Sudah Punya Pacar

Niat: Apakah kamu merebut cewek orang karena benar-benar cinta atau cuma main-main doank? Kalau gak serius mending gak usah deh, dan gak usah kurang kerjaan gangguin pacar orang. Ntar kena karma. Kalau kamu benar-benar suka, gak ada salahnya dicoba.

Situasi: Posisi anda saat ini tidak berada dalam posisi tawar yang bebas, karena si dia lagi ada yang punya. Ruang gerak terbatas. Anda harus bisa membaca momen yang ada untuk bisa memanfaatkan situasi; mungkin saja dia lagi bertengkar, jenuh, jengkel,dsb. Mulai deh pendekatan seperti teman dulu, jangan terlalu keliatan anda berniat. Tanya kabarnya, bicara santai, jangan sok menghakimi. Dari perhatian kecil itu, bisa jadi dia mulai memperhitungkan anda secara tidak sadar.

Komunikasi: Coba buka jalan komunikasi dengan dia, bisa lewat sms,hp,facebook. Jgn komunikasi dgn nada ngarep, jadikan ini alasan anda biar bisa dekat sama dia. Tanya aja tentang tugas kuliah, pr, ato yg lain. Biar anda tetap bisa berkontak dengan dia. Secara psikologis orang manapun juga biasanya lebih terbuka kalau sudah merasa dekat, nyaman dgn orang lain.

Kelemahan Cowoknya: Cari kelemahan cowoknya yg kamu pikir bisa kamu manfaatin. Bisa sulap, main gitar, ya manfaatin deh sesuai situasi yg ada. Klo cowoknya gampang marah, usahakan kamu orangnya sabar/tenang. Ntar dia bakal ngerasa nyaman sama kamu.

Momen: Saat cowoknya lagi gak ada, kamu bisa mulai pendekatan. Ajak makan baso, ke toko buku, beli alat musik lalu Ciptain deh momen 'so-sweet' gitu. hehe.. Keesokan harinya tetap beri perhatian ringan sama si dia.

Ungkapkan: Katakan kalau kamu memang serius dan ingin menjalin hubungan dekat. Si cewek pasti kepikiran siang malam. Tuh makanya jangan tembak, kalau niat kamu gak serius. Kalau nanti ketahuan cowoknya dan mereka cek-cok.Manfaatin deh momen ini. Tetap cool dan tidak emosi, apalagi jangan berantem. Buat si cewek berpikir klo kamu itu memang punya hal lebih dari cowoknya sekarang.

Intinya selalu tunjukkan kharisma dan perhatian anda sama dia secara pas. Gak usah berlebihan, apalagi kekurangan. Tetap sabar. Semoga impian kamu tercapai.

4 komentar:

  1. Ini Adalah Media Pelet Jarak Jauh, dengan media ini Anda tidak harus kenal dengan target yang Anda Tuju, Cukup tahu wajahnya saja Maka Anda bisa memeletnya. dengan menjilat 3x media ini dia akan simpati pada Anda, dibaca mantranya maka dia akan rindu siang malam selalu pingin ketemu dengan Anda. Garansi (untuk Pria/Wanita). hubungi : Dani 083856887373 (SMS / Telpon) atau kunjungi tinyurl.com/buluhperindu

    BalasHapus
  2. bagus juga neh artikelnya. www.womenmagnet.com

    BalasHapus
  3. bener bagus juga niih, al'y lagi ngerasain ni... smoga dia memilih gw...
    www.qeiahmad.blogspot.com

    BalasHapus
  4. bagus bener artikelnya sob....mantap

    BalasHapus