Rabu, 16 Januari 2013

Cara Menaklukan Cewek Hot Di Ranjang

PRIA mengendalikan pertempuran, itu hal yang biasa. Tapi, bagaimana bila keadaan berlaku sebaliknya? Meski umumnya pria dituntut untuk selalu proaktif dan punya inisiatif saat di ranjang, namun bukan berarti mereka harus selalu membalas ajakan pasangan untuk bercinta. 


Memang tak mudah saat harus menghadapi pasangan agresif di ranjang. Namun agar tetap terlihat mainly, ada beberapa trik yang patut Anda miliki untuk mengimbangi aksi pasangan Anda, yakni:

Tetap misterius. Sebab aksi diam membisu saat bercinta menjadi bumbu yang meramaikan permainan.
Diam dan merespon semua aksi nakalnya sambil sesekali mengalihkan pandangan dari wajah pasangan Anda akan membuat pasangan semakin penasaran dengan sikap Anda. Kali ini, biarkan pasangan yang mengendalikan permainan dan memberikan rangsangan di titik-titik rangsang Anda.

Dengan aksi Anda kali ini dijamin akan membawa pasangan di sebuah kenangan indah yang tak terlupakan.

Kontrol permainan. Pasangan yang agresif umumnya ingin menguasai permainan. Meskipun Anda harus membiarkan dia beraksi agresif, pastikan Anda tetap dapat menguasai permainan.

Satu kekalahan dapat membuktikan bahwa Anda tak selamanya selalu menang saat bercinta dengannya. Oleh karena itu, jika tak ingin meraih label pecundang, usahakan untuk membuat permainan berlangsung seri.

Berikan perintah khusus. Memberikan perintah-perintah khusus dalam ajang "pergumulan" menjadi elemen penting yang akan membantu Anda menguasai pasangan. Langkah ini juga dapat menekan sikap agresif pasangan sehingga dia tak dapat mengalahkan Anda dengan mudah.

Ungkapkan dengan mesra serangkaian kalimat nakal yang menunjukkan perasaan Anda yang tengah menikmati aksi liarnya.

Inisiatif mengajak bercinta. Bila pasangan menujukkan sinyal-sinyal bercinta, biasanya dia akan mulai mendesah nakal di hadapan Anda. Sebelum Anda mendengar desahan itu, sebaiknya curi start terlebih dahulu dengan berikan ia sentuhan foreplay yang menggoda.

Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah menyentuh bagian samping tubuhnya sambil meremas kedua payudaranya atau titik-titik rangsangnya. Aksi Anda akan semakin membangkitkan gairah pasangan Anda saat Anda memberikan gigitan mesra di lehernya. Sikap spontan itu juga akan membuat Anda segera turn on.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar