Selasa, 09 Oktober 2012

CARA MEMBUKA LOKET PEMBAYARAN LISTRIK ONLINE PLN

CARA MEMBUKA LOKET PEMBAYARAN LISTRIK ONLINE PLN  dan produk pembayaran lainnya sangat mudah dan murah, dengan persyaratan dan perlengkapan usaha loket yang bisa jadi sudah ada di rumah atau tempat anda saat ini, Semarak usaha pembayaran online menjadikan peluang usaha membantu masyarakat dalam membantu pembayaran tagihan secara umum khususnya pembayaran tagihan listrik PLN online.

Kami Membuka Usaha Loket Pembayaran Listrik Online, dll.bagi semua kalangan yang berminat untuk berwiraswasta baik di perorangan ataupun korporasi untuk bermitra Menjadi Loket Pembayaran Listrik Online , dll dengan biaya pembukaan yang murah dan mudah, serta didukung dengan provider yang handal dan bisa diandalkan.

Persyaratan Untuk Membuka Loket Pembayaran Online


  1. Berada pada area layanan PLN,

  2. Memiliki tempat usaha yang layak,
    ( Bisa juga dipadukan dengan usaha lain seperti warung serba ada, salon, warnet, konter pulsa, rental pengetikan, agen travel, dll. )

  3. Memiliki Perangkat Komputer,
    (Bisa juga menggunakan laptop),

  4. Memiliki Koneksi Internet
    (Bisa menggunakan modem gsm atau cdma),

  5. Memiliki Printer
    (Bisa menggunakan printer apapun),

  6. Membayar Bea Registrasi Rp.350.000,
    ( Pembayaran bea pendaftaran akan dikembalikan kepada agen/ loket berupa saldo awal Rp.200.000 yang bisa digunakan untuk transaksi, spanduk loket ukuran 2m x 1m, dan bea pengiriman spanduk. Untuk informasi selengkapnya silahkan klik : Syarat Membuka Loket Pembayaran Listrik Online 

Cara Daftar Loket Pembayaran Listrik


Proses Daftar Loket Pembayaran Online sangat mudah dan tidak rumit, proses pendaftaran sampai dengan pengaktifan loket berlangsung dalam waktu 1x24 jam. Adapun cara dan langkah-langkah pendaftaran adalah berikut ini :

  1. Klik Pendaftaran

  2. Pengisian Formulir Pendaftaran Loket,
    ( Isi semua kolom isian data dengan lengkap dan benar, terutama alamat email jangan sampai salah karena kami akan memberikan konfirmasi aktifasi via email.)

  3. Instalasi Aplikasi / Software Loket,
    ( Harap baca panduan instalasi aplikasi loket, dan harap masukan Kode Aktifasi dan Terminal ID yang muncul di komputer anda, bukan menyalin dari contoh.)

  4. Pengaturan Printer Loket,
    ( Pengaturan printer dikhusukan bagi anda yang menggunakan printer dengan sambungan kabel data USB, bila menggunakan printer dengan kabel data LPT silahkan abaikan pengaturan printer ini.)

  5. Pembayaran Bea Keagenen,
    ( Biaya Pembukaan kemitraan usaha loket hanya Rp. 350.000, dan akan dikembalikan menjadi saldo awal Rp.200.000, spanduk, dan bea pengiriman.)
Setelah membaca panduan Cara Membuka Loket Pembayaran  diharapkan anda mendapatkan gambaran untuk memulai Usaha Loket Online.

Terima Kasih atas kunjungannya, Salam Wirausaha :).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar