Rabu, 24 April 2013

Cara Memikat Janda

Merayu tidak selalu mudah, terutama jika Anda melakukannya kepada wanita yang lebih tua. Daya pikat wanita yang lebih dewasa dapat memabukkan pada pria muda. Wanita yang lebih tua memiliki lebih banyak pengalaman, tahu persis apa yang mereka inginkan, dan mereka dapat menjadi sangat menyenangkan.

Pria usia pertengahan 20-an mencintai wanita yang lebih tua karena mereka cenderung lebih matang. Sementara perempuan di awal 20-an seperti bermain dan bertele-tele dalam suatu hubungan. Wanita yang lebih tua biasanya mapan secara finansial dan emosional.

Jika Anda ingin tahu bagaimana merayu wanita yang matang tetapi tidak tahu bagaimana caranya, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui terlebih dahulu, sebagaimana dilansir askdanandjennifer,berikut ini 
;

1. Lupakan semua yang Anda pikirkan tentang wanita
Uang, kekuasaan, jabatan, semua bermain ketika Anda merayu seorang gadis muda. Ini tidak berlaku untuk wanita yang lebih tua. Merayu wanita dewasa tidak memerlukan posisi di sebuah firma hukum dengan berpenghasilan tinggi atau mengendarai mobil sport.

Mungkin saja seorang wanita yang lebih tua akan aman secara finansial. Bahkan, mereka mungkin menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan Anda. Anda hanya harus belajar mengetahui cara lain untuk menarik mereka. Lupakan segala sesuatu yang Anda pikir tahu tentang perempuan ketika Anda mencoba untuk merayu seorang gadis yang lebih tua. Berbicaralah kepada mereka seperti seorang teman atau kolega, tapi tetap menjaga tekanan seksual.

2. Memiliki keyakinan
Wanita yang lebih tua dapat mengintimidasi. Ini bukan konsep baru. Seorang wanita berusia 40 tahun menginginkan kepercayaan diri. Objek tidak dibangun melalui fisik saja. Anda harus percaya diri dan menunjukkan padanya apa yang Anda tawarkan daripada apa yang ada dalam celana Anda.

Bandingkan ke sisi emosionalnya. Tantang pemikirannya dalam percakapan. Semua wanita ingin tantangan, tetapi untuk merayu seorang wanita dewasa Anda perlukan untuk membawa ke tingkat berikutnya. Lakukan segala sesuatu yang Anda tidak akan lakukan dengan seorang gadis muda. Bicara tentang politik, agama, atau isu-isu kontroversial lainnya tanpa membiarkan percakapan menjadi panas. Hal ini menunjukkan kepercayaan Anda dan akan memisahkan Anda dari orang-orang berusaha untuk mendapatkan kasih sayangnya.

3. Jadilah mapan
Ini tidak berarti bahwa Anda harus menjadi seorang jutawan. Tunjukkan padanya bahwa Anda ambisius dan bahwa Anda tahu apa yang Anda inginkan dari kehidupan. Orang yang lebih muda cenderung menggunakan wanita yang lebih tua sebagai penopang. Anda ingin memisahkan diri dari orang-orang lain untuk berkencan dengannya.

4. Dewasalah
Segala sesuatu tentang Anda harus memberikan gambaran kedewasaan. Cara Anda berpakaian, cara Anda berbicara, makanan yang Anda makan, dan cara Anda menangani sendiri semua diperhitungkan ketika mencoba untuk merayu gadis dewasa.

Hari-hari bersama t-shirt dan celana robek tinggalkan. Masukkan baju Anda dan memakai sepasang sepatu yang layak ketika mengajak mereka keluar. Kedewasaan seperti menyetrika pakaian Anda, menjaga mobil Anda, dan rumah yang bersih adalah semua tanda-tanda bahwa Anda telah dewasa. Banggalah pada diri sendiri dan dalam dirinya.

Seorang wanita yang lebih matang dapat menyenangkan. Mereka akan menantang Anda dalam cara yang Anda lihat sendiri. Menyajikan diri Anda sama dengannya adalah cara terbaik untuk merayu seorang wanita dewasa. Meskipun Anda mungkin tidak memiliki sarana keuangan untuk menjadi sama dengan dia, kesetaraan emosional akan cukup untuk maju ke babak berikutnya

1 komentar: